Apa Aja

Apa Aja

Senin, 13 Juni 2016

RASA SYUKUR


Melihatmu di antara bintang-bintang gemerlap di atas sana
Seakan bertanya dalam diri ini di mana kah dirimu saat ini
Bukan aku tak sanggup mencarimu ke mana-mana
Tapi saat ini lagi konsen untuk meminta doa restu dari
Allah swt yang menjadi saksi di malam yang indah dunia fana
Membantuk butiran-butiran cinta dalam diri
Sungguh dunia ini sangatlah sempit dengan adanya media yang dapat menghubungkan ke dunia luar. Di mana jarak bukan lagi menjadi persoalan yang sangat mengganggu tapi justru malah menjadi kemudahan.
Itulah fenomena dunia saat ini, mengirim pesan dalam hitungan detik pun sudah sampai coba kalau dulu gimana, mengirim surat saja harus menunggu sampai berbulan-bulan, syukur-syukur kalau sampai. Sekarang beda sekali memang sudah menjadi trend dunia saat ini. Oleh karena itu perlunya mengetahui sebanyak mungkin tentang informasi yang berkembang dalam skala nasional maupun internasional.
Jadi segala sesuatunya harus disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik dan menyia-nyiakan waktunya sedikit pun jikalau itu bisa digunakan kepada hal-hal yang bernilai positif sehingga setiap detik ke menit, menit ke jam akan sangat berguna dengan sesuatu yang mempunyai nilai dan kegunaan bagi yang lainnya.
Hanya perasaan syukur dan menambah bobot kebaikan yang ada dalam diri kita sehingga akan melahirkan pribadi-pribadi yang cemerlang dana bijakasana serta mampu berkiprah di mana saja dia berada. Dengan demikian di bulan yang penuh berkah ini marilah menggunakannya dengan semaksimal mungkin dan seefisien mungkin sebab waktu tidak akan pernah terualang kembali.
Ditulis ketika abis sholat isya dan tarawih bersama dengan pihak yayasan, alhamdulillah keberkahan selalu buat beliau sekeluarga amin ya rabbal alamin.. terutam kepada almarhum dan almarhumah H. Andi Muh. Umar beserta istrinya almrhmah Hj. Bunya Tungke.. lahumal fatihah,,,
ÉOó¡Î0 «!$# Ç`»uH÷q§9$# ÉOŠÏm§9$# ÇÊÈ   ßôJysø9$# ¬! Å_Uu šúüÏJn=»yèø9$# ÇËÈ   Ç`»uH÷q§9$# ÉOŠÏm§9$# ÇÌÈ   Å7Î=»tB ÏQöqtƒ ÉúïÏe$!$# ÇÍÈ   x$­ƒÎ) ßç7÷ètR y$­ƒÎ)ur ÚúüÏètGó¡nS ÇÎÈ   $tRÏ÷d$# xÞºuŽÅ_Ç9$# tLìÉ)tGó¡ßJø9$# ÇÏÈ   xÞºuŽÅÀ tûïÏ%©!$# |MôJyè÷Rr& öNÎgøn=tã ÎŽöxî ÅUqàÒøóyJø9$# óOÎgøn=tæ Ÿwur tûüÏj9!$žÒ9$# ÇÐÈ  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar