Apa Aja

Apa Aja

Kamis, 16 Juni 2016

HARI KE 11 PUASA


Hari-hari telah dilalui dalam bulan suci ini, keberkahan dan kenikmatan darinya tidak pernah berkurang sedikitpun sehingga rasa ini selalu ingin segera berjumpa dengan-Nya. Tapi di lain sisi hamba masih merasa ada tanggungan yang harus diselesaikan dan difinishkan sebelum semua itu terjadi dan hamba berharap ya Allah cita-cita dari orang tua akan saya wujudkan melalui adek-adekku yang sekarang membutuhkan orang tua sebagai pijakan.
Walau saat ini hamba belum punya istri dan anak akan tetapi Mungkin dengan adanya adek hamba yang saya anggap seperti anak sendiri merupakan kewajiban bagiku untuk selalu memenuhi kebutuhan dan keperluanya dalam hal menuntut pendidikan sebagai rasa syukur karena Engkau telah memberikan hamba segala kemudahan dalam memperoleh pendidikan yang sekarang ini proses menujur gelar Master di UIN Maliki Malang.
Semua itu adalah hal yang penting dan sangat istimewa karena dengan biaya gratis dari-Mu ya Allah. Seharusnya hamba membalasnya dengan memberikan beasiswa juga kepada ade dan keluarga tercinta sehingga itu sebagai bentuk pengabdian hamba terhadap kewajiban sebagai manusia yang diciptakan untuk saling memberi bantuan. Amin ya Allah mudah-mudahan semuanya engkau berikan kemudahan dan kelonggaran bagi hamba di dunia ini dan di akhirat bernilai keridhoaan dari-Mu.

Ditulis ketika memikirkan makna hidup adalah ketika kita mampu untuk bermanfaat bagi orang lain dan terutama bagi keluarga sendiri. 16/06/2016 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar