Apa Aja

Apa Aja

Minggu, 26 Juni 2016

HARI KE 19 PUASA


Tidak terasa ramadhan hampir habis, sekarang saja sudah hari ke 19 yang mana puasa sekitar 10 harian lagi berarti kita sudah berada pada bagian terakhir. Mudah-mudahan detik-detik ini kita senangtiasa meningkatkan ibadah kita baik hubungannya dengan Allah maupun hubungannya dengan sesama manusia sehingga akan menjadi manusia mendapat gelar kemenangan di akhir ramadhan nanti amin Ya Allah.
Tadi malam sempat mendapat petuah dari guru sekaligus sebagai yayasan berkaitan dengan pernikahan yang intinya adalah berusaha mencari jodoh itu karena dia datang bukan datang langsung tapi harus dijemput dan diusahakan sebab kalau tidak jodoh hanya akan berada di tangan Tuhan. Itulah sunnatullah, Allah memberikan tinggal kita berusaha mencari pemberian itu dengan istikharah dengan sebaik-baiknya.
Kemarin sore juga saya sempatkan diri mengantarkan ole-ole yang saya janjikan untuk teman yang spesial sebagai suatu ungkapan terima kasih. Ya saya berdoa “Ya Allah kalau memang dia adalah jodohku yang Engkau Ridhoi maka dekatkanlah jika buka maka berikanlah jodoh yang terbaik buatnya dan tuntunlah hamba bertemu dengan yang Engkau ridhoi” Amin..
Tapi saya heran kok malah belum merasakan getaran yang dahsyat dalam diri ketika bertemu hanya perasaan biasa saja tapi wallahu a’lam bisshowab segala sesuatu hanya Allah yang Tahu. Manusia hanya bisa berusaha.

Puasa kali ini merupakan terakhir di desa Ujung sebab sebentar kami akan menuju ke kendari tepatnya di tinanggea untuk mengunjungi keluarga yang ada di sana. Mudah-mudahan kami semua selamat ya Allah amin dan berkah perjalanan kami. Sehingga bisa bertemu dengan keluarga dengan baik juga amin amin amin allahumma amin. 24/06/2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar