Apa Aja

Apa Aja

Kamis, 16 Juni 2016

HARI KE 12 PUASA



Langit terlihat cerah setelah hujan membasahi desa tercinta kami.
Pikirku inilah sebuah berkah dari setiap hamba yang selalu mensyukuri nikmat-Nya
Karena makin kita bersyukur terhadap apa yang telah Allah berikan kepada kita
Maka itu juga menjadi bertambah nikmat lagi yang akan datang tanpa disadari dan diketahui dari mana asalnya.

Itulah dunia ini penuh dengan misteri yang sebagian orang belum memahami hakikat kita tinggal dan menetap di bumi Allah ini secara gratis hanya sedikit yang Allah minta yaitu dengan mengerjakan seluruh perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya tapi masih juga kita tidak peka terhadap diri sendiri sehingga lalai dalam setiap kewajiban yang notabene adalah keharusan dilakukan serta hal dianggap mampu untuk dilakukan sebab Allah tidak akan membebani diri hamba-Nya yang tidak sesuai dengan kemampuannya.

Wahai sekalian saudara-saudaraku kita hidup di dunia ini hanyalah sementara sehingga sepantasnyalah kita melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi diri pribadi dan orang lain. kalau konsep seperti ini sudah dilakukan maka tidak akan ada lagi permusuhan dan pertikaian antara kita sebab dorongan hawa nafsu yang buruk dalam diri manusia itu. 

Oleh karena itu, di hari jum'at ini bertepatan dengan tanggal 17 juni 2016 M dan 12 ramadhan marilah selalu bertaqwa kepada Allah sebenar-benarnya taqwa dan selalulah berbuat kebaikan sebab Allah sangat menyukai orang-orang yang berbuat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar