Apa Aja

Apa Aja

Minggu, 26 Juni 2016

HARI KE 18 PUASA


Rintikan hujan menyapa dan bertanya sedang apa kau di sana?
Mungkinkah ini pertanda kita akan berjumpa
Ternyata itulah isyarat yang memang harus dilihat
Wah dapat mimpi aneh kemarin dan terlihat nyata, itulah sebenarnya cita-cita untuk menyempurnakan hidup tapi dalam suasananya seolah saya merasa kurang bahagia, ataukah sebaliknya yang akan terjadi. Nggak tau lah hanya Allah Yang Maha Mengetahui Segalanya. Manusia hanya bisa berikhtiar tapi tetap keputusan terakhir ada pada-Nya.
Alhamdulillah tadi malam teman-teman di sini merasa bahagia karena telah menerima jerih payahnya selama ini selama kurang lebih 10 harian kerja agak keras semua dilakukan karena masa depan yang akan diraihnya.
Tidak ada usaha menghianati hasil pasti biasanya sesuai dengan apa yang diusahakan, kalau toh melenceng pasti sedikit saja sebab itulah sebuah kenyataan yang mesti diterima dengan lapang dada.
Puasa hari ini banyak volume istirahatnya sebab hari terakhir kerja. Dan bisa membuat diri makin melakukan hal-hal yang lebih spritualis. Semua tergantung diri masing-masing, nafsu malas bisa membuat orang lupa dan lalai dalam melakukan aktivitasnya.

Maka dari itu, puasa yang tinggal 12 hari lagi sebaiknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk lebih memperoleh ibadah yang banyak dan baik untuk pribdi, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Amin ya rabbal alamin 23/06/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar