Apa Aja

Apa Aja

Senin, 13 Juni 2016

HARI KE 9 PUASA


Rintihan hujan beradu di pelatarannya
Menimbulkan kecuriagaan sang pecinta di kala membeku
Tak sedikit pun yang menampakkan diri
Dari permukaan peraduan
Hari yang merupakan indah dirasa dalam hati sebab semua berjalan dengan semestinya dan berbagai karunia dari Allah yang Maha Kaya lagi Maha Penyayang, menyayangi hamba-Nya yang juga menebarkan kasih sayang di antara kita.
Itulah semestinya yang harus dimiliki oleh setiap orang yang mempunyai cita-cita tinggi dalam membawa risalah perdamaian di mana-mana. Sebab yang demikian itu adalah sangat baik bagi orang di dunia ini bukanya yang beragama Islam akan tetapi non muslim pun akan berdampingan damai dengan semuanya.
Bahkan bisa membuat mereka masuk ke dalam agama Islam secara massif karena penampilan Islam yang begitu mencintai perdamaian dan kasih sayang di antara umat beragama. Dengan konsep perdamaian itu akan melahirkan generasi-generasi dunia ini dengan banyak paham yang mendahulukan ke umuman dibanding kekhususan.
Manusia terlahirdari seorang bapak dan ibu yang sama tentunya akan memiliki persamaan persepsi dalam berbagai hal salah satu persamaan dalam keinginan hidup dama dan tenteram, manusia mana di dunia ini yang tidak menginginkan demikian kecuali ada kelainan dalam pikiran dan tingkah laku yang mengatakan dirinya atau kelompoknya benar sendiri.
Marilah di bulan yang suci ini memantapkan diri, keluarg, masyarakat dan negara sehingga  dalam era Masyarakat Ekonomi ASEAN bisa berjalan dengan baik dan mampu untuk bersaing. Tentunya persaingan yang membutuhkan skill yang banyak bagi segala personalia yang ada.
Ditulis di kantor TU yang baru dan tidak orang satu pun di sini 14/06/2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar