Apa Aja

Apa Aja

Minggu, 05 Juni 2016

KEPIKIRAN


Hampir tiap waktu memikirkan hal itu, tetapi kadang masih merasa takut untuk merealisasikannya karena menganggap hal itu susah nantinya juga karena pertimbangan faktor internal sehingga untuk melangka kesana masih dirasa agak jauh.
Inilah yang selalu membuat diri ini masih berfikir dan berfikir tapi kurang dalam action yang nyata, banyak sih yang menyarankan untuk segera dan itu merupakan hal yang mudah tapi menurut mereka bukan menurut saya. Terkadang dalam pikiran orang lain mudah tapi sebaliknya di pikiran kita sendiri terbalik.
Yaa gak tau lah, mungkin itu yang dinamakan meraba-meraba pemikiran sehingga kurang berani dalam berbuat. Entahlah kita gak tau kedepannya seperti apa. Jalani aja apa yang ada sekarang ini dan jangan muluk-muluk dalam berangan-angan.
Yang menjadi anjuran adalah bercita-cita tinggi dengan segala bentuk persiapan yang matang dalam mengelolanya, tuliskan tahap-tahap yang harus dilakukan dan dikerjakan sedikit demi sedikit sebab itu akan menjadi kekuatan tersendiri dalam mengarungi hidup serta mengikuti proses.
Tiada usaha yang berhasil tanpa melalui proses yang baik dan terencana dengan baik. Maka jadikanlah hidupnya dengan penuh perencanaan dan mengikuti proses perenacanaannya dengan baik dan tidak keluar dari koridor yang ada.

Ditulis pas abis baca-baca berita via medsos tepatnya pukul 3;30 wib di dalam kamar sendiri yang melek yang lain pada tidur. Iwan, harly, amru, wahyu, reza, zulmi dan tamam total 7+1 (saya) =8 lagi yang tersisa sampai saat ini. 04/06/16. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar