Apa Aja

Apa Aja

Sabtu, 18 Juni 2016

HARI KE 13 PUASA


Segala nikmat yang tiada tara saat ini karena banyaknya pesanan tiket di usaha baru yang penulis rintis di dunia travel yang bermodalkan 500.000 rupiah dan modalnya belum kembali soalnya masih ragu dalam hal promosi takut membuat orang lain merasa terganggu
Perasaan itu muncul karena sama dengan penulis sendiri ketika orang promosi ke medsosku terasa agak kurang enak karena hampir tiap hari masuk pemberiatahuan terutama via bbm. Tapi itulah resiko orang berbisnis mesti harus mengirim BC ke teman-teman lainnya supaya mereka selalu ingat akan usaha yang kita miliki sehingga bisa mendapat orderan dengan baik di setiap kesempatan yang ada.
Semua usaha akan berjalan lancar jika disertai dengan keteguhan hati dan selalu dekat dengan Sang Pemberi Rezki. Dengan dekatnya kita maka tiada batas dari doa yang dipanjatkan bahkan hal-hal yang diluar pikiran akan terbukti dengan tidak diduga-duga.
Membuat hati menjadi tenang dan tidak galau sebab selalunya diawasi oleh-Nya sehingga segala sesuatu itu bisa dirasakan kenikmatan tiada tara dalam pikiran dan perasaan setiap saat bahkan usaha yang dilandasi dengan iman akan selalu mendapat keberkahan dan keridhoan dari-Nya amin ya rabbal ‘alamin.

Ditulis ketika selesai melayani pesanan bisnis travel baik pulsa, tiket kreta, pesawat dan lainya di psb 18/06/2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar