Apa Aja

Apa Aja

Minggu, 17 Juli 2016

HARI KE 28 PUASA


Dunia begitu indah mengenang masa-masa indah beberapa tahun lalu
Melihat dan merasakan sentuhan-sentuhan manis dari kata-katanya
Seakan ingin mengulang waktu yang telah lalu itu
Sehingga datang dengan hati yang tenang dan penuh rasa.  (oh Ibu....) Allahu yagfiruk amin
Hari ini dilalui dengan berbagai kegiatan lagi dengan rutinitas yang sama serta masih dalam kondisi tenggorokan yang kadang-kadang gatal dan menimbulkan rasa ingin batuk serta terganggu dalam aktifitas yang dialakukan bahkan untuk tidur saja sangat sulit sebab terasa gatal dan selalu ingin batuk dengan berdahak. Sehingga tidur sedikit mengakibatkan badan melemah dan susah untuk bertenaga.
Walau keadaan seperti itu, malamnya saya berdo’a dan yakin do’a tersebut akan diijabah atau dijawab oleh-Nya. Pagi tadi fisik tetap masih bisa on dan beraktifitas dengan lancar walau kurang maksimal, syukur al-hamdulillah semua bisa dilaksanakan dengan penuh ke-ikhlasan dan kesabaran. Sampai saat ini badan terasa agak enakan berkat pertolongan-Nya dan magfirah-Nya semua dapat dijalankan dengan baik dan selalu diberikan bimbingan.
Ada hal yang harus diingat setiap saat bahwa segala yang dilakukan jangan lupa untuk selalu bertawakkal dan berserah diri setelah melakukan usaha sebab hasil akhir yang baik dan berkah akan ditentukan oleh Sang Pemilik Semuanya. Oleh karena itu, saya selalu melakukan hal tersebut sebagai perisai dalam setiap hal yang saya hadapi. Itulah kekuatanku untuk senantiasa melanjutkan hidup di dunia yang sementara ini.

Ditulis pas setelah buka puasa dan sholat magrib di dekat TV dan mendengar SurauTV 03/07/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar