Apa Aja

Apa Aja

Minggu, 17 Juli 2016

HARI KE 23 PUASA


Astagfirullah astagfirullah astagfirullah ampunilah hamba beserta seluruh keluarga terutama ibu bapak dan orang-orang yang membaca tulisan ini. Amin.
Beberapa hari tenaga dikuras tidak terasa sudah 23 puasa yang telah berlalu dan itu dilewati dengan kerja keras terus via otot dan sedikit otak. Kehidupan memang terkadang seperti itu, tidak selamanya calon master atau sudah doktor sekalipun terkadang kerja pakai otot dan sedikit otak bahasa kasarnya.
Dunia ini memang perlu kesungguhan untuk melakukan hal-hal yang dianggap sulit serta dicarikan solusinya, adalah sesuatu yang positif yang bisa dilakukan. Karena itu sepantasnya kita bersyukur ketika diberikan tugas yang enteng dan tdak terlalu membutuhkan tenaga dengan sebaik-baiknya. Era MEA saat ini mengharuskan seperti itu, bahkan bukan hanya itu dalam negeri saja kita sudah saling sikut sana sikut sini karena begitu banyak penduduk indonesia yang masih jauh dari kesejahteraan dan hidup yang berkecukupan.
Hari ini badan terasa lemas dan tulisan ini ditulis dalam keadaan lemah secara fisik tapi tetap kuat secara psikis atau rohani sehingga tetap istiqomah dalam bulan penuh berkah ini untuk selalu menulis dan menulis walau masih jauh dari kesempurnaan bahkan masih banyak redaksi kata-kata atau kalimat kurang tersusun dengan baik dan kurang jelas cara penulisannya soalnya mengalir begitu saja tangan ini di atas nb yang masih setia menemani mulai semester ganjil kemarin sampai mau memasuki semester ganjil lagi. Mudah-mudahan nb ini tetap setia menemani dengan baik sampai memperoleh gelar akademik ke dua bahkan sampai gelar terakhir yaitu gelar khusunul khatimah.

28/06/2016 di depan TV yang tidak lagi menjadi keasyikan untuk ditonton solnya isinya sudah jauh dari kata-kata pendidikan yang bermoral bahkan ber a moral. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar