Apa Aja

Apa Aja

Minggu, 17 Juli 2016

HARI KE 27 PUASA


Alhamdulillah sakit tenggorokan makin berkurang dan bisa beraktivitas dengan sedikit enak walau sebenarnya masih mengganggu. Tiada daya dan upaya hanyalah pertolongan dari Allah swt.
Hari ini luar biasa kegiatan mulai subuh sampai tengah malam beraktifitas. Betul-betul urusan dunia itu kalau mau dituruti tidak ada habisnya bahkan fisik pun tidak dihiraukan lagi sehingga harus kuat juga dalam melawan rasa nyeri dan sakit serta lainnya.
Itu semua saya lakukan lillahi ta’ala demi satu tujuan yang mulia yaitu untuk memenuhi cita-cita sejak awal 2014 kemarin, apakah itu, biarlah jadi rahasia antara saya dengan Sang Pengabul doa dan cita-cita itu.
Syukur hari ini tergerak ingin ke mesjid berjama’ah walau sebenarnya awalnya tidak ingin tapi itulah hidayah bisa datang dan kita raih sesuai keinginan. Malam ini juga saya siap juga jikalau sewaktu-waktu dimintai untuk mengisi kata-kata hikmah di atas mimbar karena pakaian saya pun sudah lengkap tapi ternyata saya tidak dimintai. Alhamdulillah karena memang posisinya tenggorokan masih kadang-kadang gatal lalu batuk-batuk membuat orang lain pasti merasa tidak enak.
Cuek sajalah yang penting niatnya karena Allah biarkan lah Dia yang menilainya. Manusia hanya bisa berusaha dan Allah lah penentu segala usaha yang inginkan dan lakukan. Mudah-mudah kesehatan masih selalu diberikan walau tidak full setidaknya bisa berkatifitas dengan sedikit pemaksaan diri. Saya pun minta kepada-Nya bahwa kalau memang sakitnya bisa ditunda, harapannya biarkanlah sehabis lebaran hamba siap menerima ujian sakit yang Allah ridhoi itu dan kuserahkan segala sesuatu yang baik menurut-Nya. Amin ya Allah. 02/07/2016 sebenarnya sudah masuk waktu tanggal 03/07/2016 tapi ini untuk tanggal dua itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar