Apa Aja

Apa Aja

Minggu, 17 Juli 2016

HARI KE 26 PUASA


Astagfirullah ya Allah masih dalam kondisi kurang enak badan terutama bagian ternggorokan, hawa dari banyak cuaca yang memasuki tubuh dan sistem imun tubuh tidak mampu untuk menopangnya akahirnya seperti inilah batuk berdahak serta terasa di tenggorokan agak sakit ketika batuh juga gatal sekali kalau tidak pernah dilewati apa-apa. Kumangnya banyak kali yah.
Itulah ujian saya bulan akhir-akhir dari ramadhan karim. Dilewati dengan kesabaran dan penuh harap agar disembuhkan oleh Allah swt. Amin
Pengalaman hari seru sekali mulai ketika bangun malam gara-gara batuk terus sampai pas mau berangkat ke pasar ternyata udah mau pagi dan di jalan pun ban kirinya meletus, penumpang sudah ada yang putus asa,  saya komentar bahwa ini hanya halangan sementara asalkan yakin penuh harap sehingga bisa diselesaikan dengan baik walau sampe di pasar orang-orang sudah menjual.
Resiko pergi telat dan hikmahnya ketika dalam perjalanan jangan ada yang saling memarahi dan menyalahkan segera mungkin mencari solusi untuk yang terbaik dilakukan saat ini. Jangan lupa berdoa selalu dan segala kesulitan atau kemudahan sebagai tanda syukur.
Tenggorokan diobati dengan jahe-madu-susu mirip STMJ cuman kurang “T”nya. Tak masalah asalkan bisa mengurangi sedikit gejala gatal yang mengakibatkan batuk dan sakit rasanya.
Oia sempat ada teman datang Ust. Hamka dan Ust. Rezki berkunjung ngajakin berjama’ah tapi kondisi menghalangi. Ampuni hambamu ya Allah atas kelalaian ini mudah-mudahan besok malam bisa ikut juga jama’ah di mesjid walau selama ini juga jama’ah dengan keluarga di rumah sebagai proses bimbingan.

Itulah cerita dan pengalaman hari, mana ceritamu? 01/07/2016 wow udh masuk bulan baru masehi yaitu juli 2016 tak terasa ramadhan hampir meninggalkan kita semua oleh karena itu, waktu sedikit ini kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Amin., Insya Allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar