Apa Aja

Apa Aja

Jumat, 15 April 2016

Ke-28 me

              Tak terasa sudah lama hidup ini berjalan, seakan masih kemarin melihat cahaya ternyata saat ini merupakan perputaran waktu yang harus terjadi lagi walau sebenarnya waktu itu tidak bisa berputar tapi terus berjalan.

               Perjalanan waktu selalu mengharapkan bukti yang nyata sebab kalau tidak maka tidak akan menjadi kenangan sedikitpun. Adanya kenangan berarti membuat hari-hari selalu diwarnai dengan berbagai macam kejadian yang bisa dinikmati oleh orang lain.

               Maka dari itu, perlunya selalu menorehkan tinta di atas kertas agar terlatih dalam mensosialisasikan apa yang menjdai pikiran kita. Jangan sampai hanya hidup tanpa bekas di bumi ini, hari ini telah saya rasakan betapa banyak nikmat yang diberikan oleh Sang Maha Memberi, Tidak ada kata yang cocok kecuali rasa syukur yang tinggi pula.

             Oleh karena itu, marilah saat ini kita membuat sesuatu hal yang bermanfaat bagi setiap orang dalam menjalani hidup ini, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. jadi kalau tidak punya manfaat sama saja kita sebagai mayat hidup (ekstrimnya)

           Alhamdulillah luar biasa hari demi hari telah kulewati tapi masih sedikit karya yang dihasilkan dari diri ini, Semoga kedepannya masih bisa berkarya dengan baik walau hanya sekedar menyampaikan satu ayat, satu nasehat, satu saran atau setiap hal yang membuat orang lain merasa nyaman dan bahagia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar