Apa Aja

Apa Aja

Senin, 30 Mei 2016

INSYA ALLAH... ALLAH MAHA KAYA

Terjaga di keheningan malam, 
Membuat butiran-butiran pemikiran menghampiri relung-relung kehidupan, 
Tak kusangka hati menjadi bimbang akan ingatan suatu janji kepada orang yang paling saya hormati Setelah Nabiullah Muhammad SAW dan para sahabat serta para auliyah 
Seakan hati bertanya,, 
Bisa kah janji itu kupenuhi sementara keadaan yang menurut logika orang awam sangat susah untuk direalisasikan.???

Tapi entahlah mungkin itu hanya prasangka saya saja karena kita tau bahwa Allah itu Maha kaya dan Dialah yang memiliki seluruh Alam dan seisinya.
Oleh karena itu, janganlah pernah khawatir akan kekurangan sesuatu di dunia ini sebab Dia akan memenuhi semua kebutuhan kita asalkan mau berusaha saja. Sekali lagi yakinlah akan hal itu.
Jangan takut miskin!
Jangan takut tidak bisa makan!
Jangan takut kekurangan harta benda!
Jangan takut kehabisan harta!
Jangan takut gagal!
Jangan takut kepada siapa pun asal kamu dalam kebenaran al-Qur’an dan Hadith
Sebab semua itu hanya Allah yang Mampu menolong dengan dengan sekali penyataan Kun! Fayakun! “Jadilah” maka Jadilah!..
Memang terkadang kita lupa akan Kekuasaan-Nya sehingga membuat kita terkadang ragu dan tidak Percaya Diri alias tiadak PD bingit... sehingga menimbulkan rasa malas dan tidak mau berusaha. Sebenarnya dalam teori apapun, Usaha itu tidak pernah menghianati hasil mesti ada perubahan ketika seseorang itu telah berusaha dan berusaha.
Adanya kegagalan merupakan pembelajaran untuk selalu berusaha dan berinovasi setiap saat dan memikirkan kenapa saya bisa gagal? Apa kekurangan dan ketidak mampuan saya sehingga belum mencapai hasil yang maksimal. Itulah yang seharusnya muncul dalam pikiran-pikiran kita bukan sebaliknya. Ok ok ok? Intinya jangan pernah takut terhadap apapun kecuali kepada Yang Maha Pemberi Katakutan.
Ditulis ketika Sebelum suara adzan subuh dan berakhir pas sebelum iqamah dikumandangkan... 30/05/2016... kenapa sih ko’ penanggalannya ditulis ya,,, karna tulisan ini biasanya gk langsung di posting di blog pribadi. Jadi begitulah kira.. mudah-mudahan ada manfaatnya bro dan sis..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar