Apa Aja

Apa Aja

Rabu, 18 Mei 2016

Suggesti jadi kesembuhan

Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.

Dalam memaknai kehidupan perlu adanya pemikiran yang mendalam dan mengkhusus sehingga mampu melahirkan banyak manfaat dari sana, bahkan bisa membuat orang lain terbantukan dengan adanya pemikiran yang bermanfaat. 

Sosial kemasyarakatan mengharuskan setiap manusia menjadi pribadi yang tanggap dan bisa memberikan bantuan  kepada yang lain, karena sebaik-baik nanusia adalah mereka yang punya sumbangsih bagi yang lain, dengan itulah manusia itu dianggap sebagai manusia sebab pasti butuh bantuan orang lain. 

Kembali ke topik di atas bahwa adanya usaha untuk memberikan informasi kepada pikiran kita untuk menjadikan sesuatu itu ke dalam sebuah hasil itulah yang dimaksud dengan suggesti (hasil fikir2.. heheh) boleh ko' gk disepakati. Kaitannya dengan kesembuhan tadi adalah ketika anda atau siapa yang saja yang terkena penyakit dan mengharapkan kepulihan dan kembali sehat itu akan berdampak pada tubuh kita.

Oleh karena itu, dengan memberikan suggesti positif terhadap pikiran kita maka akan berdampak pada pikiran yang ingin selalu berusaha untuk sembuh, dokter sebenarnya hanya memberikan media untuk sembuh itu tapi tetap bergantung pada pikiran-pikiran yang ingin mengikuti media dokter itu, sehingga cepat tidak nya kesembuhan adalah tergantung pikiran yang positif untuk selalu mengarah pada proses kesembuhan tersebut. 

Jadi pernah meresa putus asa dengan keadaan penyakit yang masih belum menemukan obatnya, yakin saja bahwa segala macam penyakit ada obatnya tinggal bagaimana kita selalu berusaha mencari dan menemukan alternatif-alternatif dari obat dari penyakit itu dengan tetap berlandaskan kepada Allah swt. dan ingat juga bahwa dibalik adanya penyakit itu ada juga penggugur dosa kecil yang kita lakukan sedikt demi sedikit. 

Ditulis pas setelah ngeprint tugas tahqiq dari dosen yang sempat penulis sebut namanya, dan sekitaran sini banyak teman-teman yang lagi sibuk ngerjain tugasnya masing-masing. Semoga semua teman-teman selalu diberikan kesehatan oleh Allah setiap saat walaupun dengan kesibukan yang padat sekali. 19 mei 2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar