Apa Aja

Apa Aja

Minggu, 01 Mei 2016

من جد وجد



Awal dari segala sesuatu adalah memulai bukan langsung ada dan bisa seketika  muncul di depan mata tapi semua butuh proses yang harus dilalui, Meskipun dalam prosesnya itu terdapat kesulitan-kesulitan yang sangat susah tapi bisa dipecahkan dan dicarikan solusinya. 
           Baru-baru saya merasa bingung dengan banyaknya tugas yang menumpuk, bahkan sempat saya putus asa dalam mencari data mentah yang saya butuhkan sebagai dasar dalam membaut tugas laporan evaluasi dan waktu yang ada hanya sekitar 2 hari. Padahal biasanya tugas selalu selesai dalam jangka satu minggu sebelum tampil presentasi di kelas. yahhhh.... kuncinya satu.... apapun masalahmu mintalah pertolongan kepada-Nya karena segala jenis kesusahan akan ditemukan solusinya melalui ilham yang dikirimkan Allah melalui malaikat yang bertugas untuk itu. 

            Sehingga akan ditemukan jawabannya pasca kita istirahat dengan tidur dahulu... Insya Allah itu akan terjadi ketika kita yakin masalah kita akan didapatkan solusinya, terkadang didapatkan solusi itu tidak diduga-duga juga hampir sama dengan rezki berupa uang, makanan atau pun pertolongan yang lain. Tapi bagi kita sebagai pelajar atau menuntut ilmu yaaaaaaaa rezkinya adalah ilmu pengetahuan bertambah... 

            Nah... teman-teman semua jangan khawatir sekali lagi apapun masalahnya kalau ada tekad yang bulat maka apapun itu akan bisa dilakukan dengan baik. 


Ditulis di perpus pasca disamping mas Ahmad Amrullah dengan Mas Hidayat maaf lho.. gelar kekiyaiannya gak saya cantumin..oia ada juga mba Noor disamping kanan ngerjain tugas. 28/04/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar