Apa Aja

Apa Aja

Selasa, 17 Mei 2016

Jiwa yang Kuat tapi Badan Yang Lemah

Ternyata hidup itu memang selalu berpasangan. antara kaya dan miskin, sehat dan sakit, cantik dan jelek. begitu pun dengan jiwa yang kuat terkadang badannya yang sakit.

Itulah keagungan Allah sehingga wajib untuk dijadikan ibrah kepada kita semua dalam hal menjalani kehidupan yang pasti punya pasangan masing-masing, makanya jangan khawatir tidak punya pasangan.... aduhhh,, ini lari keman lagi pembahasannya... kok lari ke pernikahan , yaaaaa gk nyambung lah.

Kembali ke topik pembicaraan, Hampir beberapa hari ini saya tidak uploud tulisan apapun karena sibuk banget ngerjain tugas dan berbagai kegiatan tour ke luar yang membuat waktu seolah sedikit sekali dalam sehari itu, sehingga kurang tidur dan kurang istirahat menyebabkan kondisi badan saat ini melemah.

Tapi itu mungkin adalah teguran, bahwa tubuh kita atau badan kita punya haknya masing-masing untuk diistirahatkan. jadi saya sarankan kepada para pembaca agar berikan haknya tubuhnya untuk istirahat, jangan sampai mengejar hal yang sedikit malah membuang lebih banyak dari yang kita cari.

Oleh karena itu, hidup memang perlu perjuangan dan pengorbanan, kalau tidak hidup tidak ada gunanya sama halnya mayat hidup, dengan demikian perlunya untuk memperjuangkan hidup ini agar kelak kita memetik buahnya, buah yang bagus dipetik adalah buah amal jariyah yang selalu mengalir walau si pemilik sudah tidak tampak lagi secra nyata dihadapan manusia tapi selalu dikenang dengan amal perbuatannya itu.

Ditulis pas ketika hp android saya panas dan berfikir bagus kalau make laptop untuk online tapi ternyata masih ada tugas tahqiq dari bapak KH. Dr. Muh Mujab, MA sehingga mengharuskan penulis mengambil tugas itu dan itulah yang dikerjakan terlebih dahulu. Sempat tadi temen bantuin nahqiq an. Kiyai Iwan Rizwan, M.Ag hehe itu doa supaya kelak bener-bener jadi ulama besar. bahasa arabnya jago dan kitab gk diragukan algi pokoknya. thanks for ur help...17/05/2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar