Apa Aja

Apa Aja

Selasa, 01 November 2016

SEMANGAT BARU


Kata inilah muncul akhir-akhir ini dalam benak dan pikiranku sebab itu menjadi pemicu untuk saya dalam mengerjakan tugas-tugas yang nyatanya tidak begitu banyak sebanyak yang waktu semester lalu bahkan saat ini hanya ada 3 mata kuliah yang pertemuannya hanya 2 hari, rabu 1 mata kuliah dan hari kamis 2 mata kuliah.
Ya namanya manusia yang habis liburan ternyata berdampak pada pola pikir yang masih terbawa arus liburan yang lumayan panjang sebelum ramadhan sampe sekitar bulan agustus. Sekitar dua bulan lebih lah. Lumayan kan... banget lagi. Itulah penyebab otak ini menjadi buntu tidak karuan dalam memikirkan tugas-tugas depan mata.
Terima kasih ya Allah hambamu telah kembali pada semangatnya yang dulu mudah-mudahan berlanjut terus sampai akhir penulisan tesis yang merupakan syarat akhir dari memperoleh gelar magister dibidang studi islam interdisipliner.
Sekarang lagi diperpus, mungkin karena sudah lama tidak ke perpus satu di gajayana akhirnya lupa deh letak-letak buku yang dulunya di sini sering nongkrong dari pagi sampai sore, gak terasa pokoknya bahkan sempat mau mengusulkan ke pihak rektorat kenapa perpus tidak buka selama 24 jam saja seperti halnya di hardpard university maaf kalau tulisannya salah udah lama sih nonton filemnya.
Sebenarnya hari ini pengen cari buku yang berkaitan dengan spiritualitas tapi malah dapatnya buku-buku yang dulu pernah dicari tapi tidak dapat baru didapatkan sekarang ini. Aduh aduh aduh,,,, ya biasa kayak gitu sih yang gak dicari muncul dan yang dicari tidak muncul. Mungkin jodoh seperti itu kali yah.. dicari malah gak dapat..., eh gak dicari malah ada yang mendekat. Allah Maha Atas segalanya.
Doaku hari ini mudah-mudahan besok-besoknya saya tetap seperti ini dengan semangat membaca dan menulis selalu menjadi hobi yang utama setelah ibadah wajib dan sunnah tentunya.
Ayo yang kebetulan membaca ini. Jangan pernah putus asa dalam mencari apa yang menjadi cita-citanya.!!! 17-10-2016. Perpus UIN satu di gajayana bukan yang di batu yah... hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar