Apa Aja

Apa Aja

Selasa, 01 November 2016

BANGKIT KEMBALI


Pagi hari begitu menggetarkan jiwa dan raga ini seakan kembali mengeluarkan aura positif dari dalam tubuh untuk bangkit dalam keterpurukan pemikiran sehingga seolah tidak bisa berbuat apa-apa apalagi menghasilkan suatu karya pemikiran.
Alhamdulillah berkat Rahmat-Nya sehingga kesempatan ini bisa menggoreskan pena cinta dalam sebuah kertas putih yang tak ternoda. Butuh beberapa hari ternyata dalam membangkitkan semangat dalam diri kita itu karena bukan seperti sulap atau semudah membalikan telapak tangan semua butuh proses.
Begitu pun halnya dalam mengerjakan tugas juga butuh proses yang agak panjang sehingga menghasilkan tugas yang bagus dan bermanfaat bagi semuanya. Kalau tidak demikian pasti hasilnya juga akan biasa-biasa saja, paling-paling menjadi hiasan dalam rumah
Hiduplah dengan hal yang kamu sukai sesuai kaca mata syar’i maka akan menghasilkan kebahgiaan dunia akhirat tentunya, juga merupakan harapan semua orang di dunia ini. Ingin bahagia dan berkahir happy ending kelak di sana. Sama halnya dengan si penggores pena ini.
Buatlah sesuatu yang membuatmu bahagia maka pasti bisa juga membahagiakan orang dalam perjalanan kehidupanmu itu, tidak ada yang tidak mungkin jika keinginan keras yang menyertai. Manusia memang cenderung pesimis jikalau rencana pertamanya sudah gagal padahal banyak rencana yang berikutnya bisa saja itu yang berhasil karena merupakan suatu proses yang tidak bisa beruabah kecuali dengan izin Tuhannya.
Ditulis pada 30 September 2016 pas setelah sholat subuh berjamah di mesjid alhikam malang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar