Apa Aja

Apa Aja

Selasa, 01 November 2016

BANYAK IDE JUDUL PROPOSAL


Waktu terus berjalan, ternyata hanya berkisar 8 bulanan lagi waktu kami menempuh program pku oleh kemenag ini. Tidak terasa kalau mau cepat selesai kecuali mau dimolor-molor kan. Itulah yang menjadi beban pikiran sekarang ini karena makin banyak proposal yang sudah dibaca makin bingung juga menentukan judul berikut metode dan jenis penelitian apa yang akan dilaksanakan nantinya.
Ya Allah berikanlah hamba-Mu ini petunjuk. Kira-kira apa yang bagus untuk diteliti dan dijadikan proposal soalnya setelah tesis selesai nanti akan dijadikan buku untuk diterbitkan sehingga di sinilah kebingungan muncul, pengennya meneliti sesuatu yang belum pernah diteliti dan merupakan hal baru sehingga bisa menjadi penemuan baru dalam dunia akademik kampus bahkan nantinya bisa bermanfaat bagi semua kalangan dengan membaca hasil penelitian yang saya lakukan.
Mudah-mudahan beberapa hari ke depan sudah bisa memutuskan judul dan jenis penelitian yang akan dilaksanakan. Amin ya Rabbal ‘Alamin.
Mungkin begitu juga kali yah dengan memilih pasangan hidup pasti bisa membingungkan ketika terlalu banyak pilihan. Nah kalau pilihannya cuman sedikit kan tidak terlalu pusing. Sehingga bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat.
Sebenarnya sudah ada beberapa judul yang saya akan teliti tapi bingung nantinya bisa tidak menemukan apa yang sebenarnya dicari dari judul itu mungkin karena keterbatasan dalam ilmu alat terutama bahasa arab dan inggris. Padahal keduanya ini merupakan hal yang sangat penting ketika menempuh pendidikan megister seperti saat ini.
Tapi kata motivator harus mencoba dulu dan mencoba lagi ketika menemui kegagalan jangan pernah menyerah dan pantang mundur sebelum selesai semua yang akan diteliti itu. Insya Allah.

Ditulis pas ketika galau dalam menentukan judul dan jenis penelitian apa yang akan dilaksanakan nantinya di kamar tercinta Al-Hikam Malang. 10/10/2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar