Apa Aja

Apa Aja

Sabtu, 15 Agustus 2020

ERA NEW NORMAL

Hari demi hari dilewati semenjak wabah yang terkenal ini memberikan banyak pelajaran bagi setiap orang yang mampu mengambil sisi positif dari setiap kejadian.


Anggap saja, selama wabah ini orang-orang akan lebih banyak berkumpul dengan Keluarga terdekat, banyak yang beralih profesi, lebih banyak silaturahim lewat media sosial dan lain sebagainya.

Alhamdllah, kemarin sempat merasakan kembali indahnya dibekam oleh salah satu alumni pondok pesantren Al-Ikhlas ujung yang pernah kuliah di surabayaa, disitulah dia mempelajari ilmu perbekaman.

Terasa badan ini lebih ringan setelah dibekam itu, ketika bangun pun di waktu subuh terasa enak dan segar . bagi yang ingin dibekam silahkan datang ke pesantren dan tanyakan Ustadz yang bernama Ust. Kurniawan, S.Sos. 

Jangan khawatir peralatan yang dipakai itu sekali pakai, semuanya steril. Bekam kan termasuk salah satu sunnah nabi kita Muhammad Saw. Khasiatnya juga untuk kesehatan dengan berbagai macam penyakit yang bisa dikeluarkan. Untuk lebih jelas mengenai khasiatnya ya langsung saja datang ke sekitar pesantren Al-Ikhlas ujung untuk cari tau. 

New normal saat ini, sepertinya sedikit saja orang yang mengikuti intruksi dari pemerintah. Masih banyak yang tidak bermasker, tidak jaga jarak bahkan ada yang berkumpul kumpul di keramaian. Mungkin mereka menganggap bahwa wabah ini sudah tiada padahal kita liat di media tv khususnya masih saja terus naik angka yang positif.


Kalau memang demikian, harus nya kita tetap menerapkan protookol kesehatan dengan baik dan sama2 mengingatkan satu sama lainnya.

Jangan untuk selalu memohon kepada Allah agar wabah ini segera diangkat dan dihilangkan sehingga kita semua bisa lebih meningkatkan kembali ibadah kita. 

Mari saling menjaga dan saling peduli antara sesama. Demikianlah unek unek hari ini. Semoga bisa bermanfaat. Amin ya rabbal alamin.

Wassalamu alaikum wr wb. 


Salam Abustan falahuddin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar