Apa Aja

Apa Aja

Kamis, 13 Agustus 2020

Baru Tersadar

 Assalamu alaikum wr wb

Alhamdulillah malam ini, saya merasa kurang bersemangat dalam hal menulis, tetapi sempat membaca tulisan teman sejak 2007 silam waktu masih di Jakarta akhirnya kuputuskan saat ini hingga berikutnya akan melanjutkan tulisan demi tulisan setiap waktu luang saya dalam fikiran yang mungkin akan menyemangati diri ini untuk selalu menorehkan karya jari jemariku.


Walau sebenarnya masih jauh dari kesempurnaan ketika ingin menulis. Tetapi akan kubangkitkan kembali bukti yang pernah saya torehkan sebelum nya. Sebenarnya menulis seperti ini akan melatih diri ini dalam berwacana dan membuat abjad jadi berguna.


Apalagi saat ini, masa wabah covid 19 yang sudah melalangbuana ke seluruh negri di dunia ini. Membuat orang-orang panik bahkan tidak sedikit dari mereka merasa khawatir termasuk juga saya pribadi. 


Tapi tidak masalah asalkan kedekatan saya dengan rabbku maka tidak ada yang saya takuti hanyalah kepada-Nya.


Dunia ini memang kadang membingungkan tetapi lebih bingung lagi kalau kita tidak mau melalui nya dengan banyak bertafakkur dan merenung apa saja yang menjadi ciptaan-Nya.

Ya Allah istiqomahkan lagi.hamba-Mu yang hina ini dalam ibadah dan berkarya sebagai bukti bahwa saya pernah ada di muka bumi ini saat ini dan yang sebelum nya atau yang akan datang.


Saya kira hanya ini keluh kesahku, mudah2an ada manfaatnya bagi siapa saja yang membaca nya. Amin


Wassalamu alaikum wr wb

Salam Abustan falahuddin


Jaga kesehatan dan ibadahnya selalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar