Apa Aja

Apa Aja

Minggu, 16 Agustus 2020

75 thn Kemerdekaan Indonesia

 Alhamdllah kita semua sudah merasakan kebebasan dalam segala hal, masih ada yang merasa belum merdeka yaitu merdeka dari membuat keburukan, permusuhan, dan menyebarkan berita hoaxs.


Sekarang Ini, kita harus terbebas dari itu semua agar negara yang aman dan damai selalu sampai akhir dunia, semuanya bisa terwujud asalkan ada kerjasama setiap warga negara. 


Jadi lah orang yang selalu menebarkan kebaikan, cintaa dan persahabat sehingga dimana pun kita berada akan selalu merasa aman dan tenang. Seperti hal nya saat ini, mari kita merdekakan diri dari segala macam wabah dengan cara menerapkan hidup sehat dan kuat serta selalu memohon kepada Allah agar tetap dalam lindungan-Nya.

Hari ini, kita merdeka agar kita tetap mewariskan kemerdekaan kepada anak cucu, maka ajarkanlah makna kemerdekaan kepada mereka saat ini serta berilah pemahaman bahwa "cinta tanah air adalah sebagian dari iman"


Isilah peringatan kemerdekaan hari ini dengan membaca sejarah perjuangan bangsa kita atau memutar film tentang kemerdekaan kita kepada anak2 kita supaya mereka juga tau bahwa kebebasan kita dari penjajah bukan dengan mudah direbut tapi melalui pengorbanan darah dan jiwa.


Mari sama2 kirim kan surah alfatihah kepada para pahlawan agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Alfatihah mulai.


Amin amin ya rabbal alamin.

Wassalamu alaikum wr wb


Salam Abustan falahuddin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar