Apa Aja

Apa Aja

Rabu, 28 September 2016

MASIH BINGUNG


Inilah yang saya hadapi saat ini, gk tau juga kenapa tapi itulah yang terjadi berada dalam kondisi yang sangat super malas buat ngerjain tugas bahkan melihatnya pun sungguh enggan untuk dilaksanakan.
Mungkin ini juga bagian dari ujian dari Sang Maha Kuasa untuk melawan diri sendiri dalam melewati rasa yang menjadi sifat yang dimiliki oleh musuh nyata kita sendiri yaitu syaithan.
Hari demi hari kulewati, sudah hampir dua bulan di sini tapi yang saya lakukan adalah hal-hal yang kurang produktif sebatas hanya keterpaksaan sehingga melakukannya pun kurang terasa nikmat tidak seperti ketika semester  1,2 kemarin begitu bersemangat dalam mengerjakan tugas-tugas bahkan masih jauh dari jadwal tampil presentasi ternyata sudah selesai duluan. Itulah yang menyebabkan sekarang ini malasnya minta ampun. Mungkin pengaruh libur panjang kemarin sehingga hal-hal yang berkaitan tugas sudah terlupakan karena aktifitas yang berbeda.
Ya Allah tuntunlah hamba dan berikanlah kesehatan dan semangat yang tinggi dalam melakukan aktivitas ku saat ini sampai hamba bisa menyelesaikan tugas perkuliahan ini dengan tepat waktu. Bisa menyelesaikan studi hanya dalam kurun waktu 2 tahun pas tidak lebih boleh kurang sehingga segera kembali ke pondok dan menunaikan sunnah Nabi yang paling urgent dalam meneruskan risalah agama ini Ya Allah. Amin.

Ditulis pas lagi gak tau mau ngapain sebelum sholat isya mulai di disampi ranjang dalam kamar. 24/09/2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar