Apa Aja

Apa Aja

Selasa, 06 Juni 2017

Akhirnya ACC Proposal


Sungguh kata ini nikmat didengar telinga ketika sudah capek tujuh keliling bahkan berkali-kali keliling sampai-sampai gak bisa terhitung akhirnya kata itu pun muncul di selembaran kertas dengan tanda khusus masing-masing penguji proposal... heheheh luar biasa
Memang segala sesuatu harus punya strategi handal dalam menghadapinya apapun itu sebisa mungkin di awali dengan perencanaan barulah melangkah ke depan supaya ada terget-terget tertentu dalam mencapai apa yang telah direncanakan itu.
Terlepas dari semua perencanaan yang tidak sesuai dengan tujuan awal maka perlunya evaluasi diri apa sih yang menjadi kekurangan dalam strategi dan perencanaan kita itu ketika ingin melangkah? Apa ada yang salah ketika proses penerapannya atau memang faktor yang tidak bisa dihindari yaitu Takdir Allah memang seperti itu karena usaha sudah maksimal tapi ternyata masih belum berhasil juga.
Oleh karena itu, ucapan syukur tiada tara saat ini karena sudah melewati tahap demi tahap sehingga sekarang adalah persiapan menuju penelitian di lapangan untuk membuktikan apa-apa yang sudah dituangkan dalam perencanaan ya dari proposal yang di-acc itu. Perihal gimana dan apa yang akan terjadi di sana tetap harus mengikuti perencanaan awal agar supaya terget bisa tercapai ya Allah... berilah selalu kemudahan kepada hambamu yang lemah ini.. Amin yra.
Ditulis saat sebelum mengikuti pengajian ahad pagi dengan kitab “Bidayah al-Hidayah”di mesjid Alhikam Malang. 19/03/2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar